Sarasehan Mahasiswa dan Dosen (SARMADOS) merupakan sebuah pertemuan dalam bentuk diskusi bersama antara mahasiswa dengan dosen, karyawan maupun dengan Tata Usaha pda Prodi Teknik Sipil Univet Bantara Sukoharjo yang berkaitan dengan sistem perkuliahan sehingga dengan adanya Sarasehan ini dapat menuntaskan masalah akademik maupun non akademik.

Sarmados 2018 diadakan pada tanggal 5 Januari 2019 bertempat di ruang 3 Gedung Fakultas Teknik Lantai 2, tema yang diangkat yaitu “Suara Perbaikan Mutu Perkuliahan”. Tujuan dari sarasehan ini Menjembatani antara mahasiswa dan pihak Prodi Teknik Sipil untuk menyampaikan kritik dan saran. Peserta sarmados berasal dari mahaiswa semester 1 sampai 7 dan diikuti pula oleh para dosen Prodi Teknik Sipil.

Pada acara ini beberapa siswa menyampaikan masalahnya atau uneg-uneg nya terhadap kinerja dosen ataupun fasilitas yang disediakan. Seperti keluhan tugas yang memberatkan siswa, keluhan laboratorium praktek, sampai pada tata cara mengajar dosen. Dibahas pula penyelesaian dari masalah-masalah seperti di atas walaupun dari beberapa masalah tersebut membutuhkan proses.

Semoga dengan adanya Sarmados ini, para mahasiswa bisa meningkatkan hasil pembelajaran selama diperkuliahan dan untuk para dosen ataupun lembaga diharap bisa meningkatkan kinerja dan fasilitas yang ada.

Sarasehan Mahasiswa dan Dosen (SARMADOS) 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *